img_title
Foto : IntipSeleb/Ema Apriliani

IntipSeleb – Warkopi sebuah Grup yang terdiri dari Alfred, Alfin, dan Sepriadi yang namanya mendadak jadi sorotan publik akibat sosoknya yang dibilang mirip dengan Warkop DKI yang terdiri dari Dono, Kasino, Indro. Sempat bersitegang lantaran Warkopi yang disebut tidak memiliki izin dan melanggar HAKI (Hak Kekayaan Intelektual), kini ketiganya sudah memutuskan untuk tidak lagi memakai nama Warkopi sebelum mengantongi izin dari pihak Warkop DKI.

Pada kesempatan di Vois Podcast di Studio VDVC Talk, eka Warkopi dan pihak manejemen menuturkan jika ia tidak lagi memakai nama grup Wakopi, nama yang selama ini telah membesarkan ketiga pria tersebut. Kira-kira apa nama baru Warkopi ini ke depannya, penasaran? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Mengaku Bubar, Warkopi Punya Nama Baru

IntipSeleb/Ema Apriliani
Foto : IntipSeleb/Ema Apriliani

Warkopi baru saja mengungkapkan jika dirinya sudah bubar dan tidak lagi memakai nama Warkopi. Saat ditemui di studio VDVC Talk, Pulogadung, dalam acara Vois Podcast, Warkopi dan manejemen yang menaunginya mengklarifikasi atas semua kasus yang masih berlarut-larut. Alfred, Alfin dan Sepriadi menuturkan jika  sudah tidak lagi muncul di TV dan tidak memakai nama yang berbau Warkop, ketiganya justru saat ini lebih memakai nama panggung mereka sendiri.

“Sekarang kita udah ngga pake nama Warkopi lagi sejak kasus kemarin, sekarang kita malah pakai nama kita sendiri-sendiri dan semua video yang ada di YouTube kita dengan embel-embel warkopi, di Patria TV udah kita take down kok yang sketsa-sketsa Warkopi,” jawab grup eks Warkopi di Studio VDVC Talk, dilansir IntipSeleb Rabu, 6 Oktober 2021.

“Nah justru banyak akun YouTube lain yang mengatas namakan tim Warkopi saat ini, padahal itu bukan kita. Kita saat ini pakai nama sendiri-sendiri. Misalnya ‘Sepriadi si pemilik senyuman yang memikat wanita’, sekarang pake yang kaya gitu justru teh,” ujar tim manejemen Warkopi.

Topik Terkait