img_title
Foto : Instagram/patriatv

IntipSeleb – Warkopi dan tim Patria TV mengaku jika mereka saat ini masih saja menunggu untuk proses mediasi dan legalitas mengantongi izin dari lembaga Warkop DKI. Jika memang hal tersebut masih kusut dan tidak menemukan benang merahnya, maka Warkopi dan pihak Patria TV akan pamit tidak lagi memakai nama Warkopi untuk grup Alfin, Alfred dan Sepriadi.

Menjadi kisruh yang berlarut-larut sampai tidak menemukan titik terang hingga saat ini, pihak Patria TV mengaku saat ini siap untuk keep going ke depannya, dan melanjutkan kiprah Alfin, Alfred dan Sepriadi yang terlanjur sudah nyemplung dan dikenal orang banyak. Dengan tidak lagi memakai nama Warkopi dan tidak mengaitkan dengan legendaris Warkop DKI, bagaimana upaya dari Patria TV dan Ex. Warkopi untuk mempertahankan eksistensi mereka? Yuk langsung saja IntipSeleb rangkum artikelnya.

Sudah Nyemplung Dengan Nama Warkopi, Patria TV Siap Gebrakan Baru

IntipSeleb/Ema Apriliani
Foto : IntipSeleb/Ema Apriliani

Grup Warkopi dan Patria TV baru saja menuturkan soal perkara hukumnya saat ini dengan pihak lembaga Warkop DKI pada saat diundang menjadi bintang tamu di Vois Podcast di studio VDVC Talk, Pulogadung, Jakarta Timur hari Rabu kemarin. Alfin, Alfred dan Sepriadi yang ditemani oleh tim manejemennya Patria TV mengungkap perihal berita kasus hukumnya yang semakin tidak menemukan benang merah.

Tim Patria TV juga mengungkapkan jika saat ini hingga nanti belum mengantongi izin legalitas dari pihak Warkop DKI. kendati demikian maka, usaha mereka untuk melestarikan dan turut ikut serta mendedikasikan perjuangan Warkop DKI untuk era sekarang tidak berhasil dan harus mundur. 

Warkopi dan Patria TV memutuskan untuk tidak lagi memakai nama besar Warkopi dan hal yang berbau dengan Warkop DKI, meskipun mereka sudah terlanjur nyemplung.

Topik Terkait