X

IntipSeleb – Artis Nikita Mirzani membuat heboh setelah disebut mengalami kecelakaan usai mabuk. Hal itu ternyata hanyalah sebuah berita bohong atau hoax yang tersebar di aplikasi berbagi video YouTube. 

Dalam thumbnail YouTube itu terlihat foto Nikita Mirzani yang sedang terbaring di sebuah kasur rumah sakit dengan seorang dokter yang ada disisinya. Lalu seperti apa respons Nikita Mirzani setelah melihat adanya hoax tentang dirinya? Berikut artikelnya. 

Kecelakaan Parah

img_title
Foto : Instagram/ @nikitamirzanimawardi_172

Sebuah video YouTube membuat heboh setelah menyebutkan artis Nikita Mirzani mengalami kecelakaan. Dalam foto yang ditampilkan terlihat artis yang akrab disapa Nyai ini sedang terbaring lemas di sebuah ranjang rumah sakit. Bahkan, sang dokter terlihat sibuk dengan alat-alat kedokterannya. 

Video tersebut menyampaikan jika Nikita Mirzani mengalami kecelakaan akibat mabuk. Ia kecelakaan itu hingga membuat dirinya mengalami lengannya patah serta pendarahan di otak. Untuk itu, ibu tiga anak itu disebut harus menjalani operasi. 

"Mengenaskan... kondisi terkini Nikita Mirzani pasca kecelakaan. Harus menjalani operasi setelah dua lengah patah dan pendarahan otak," tulis pada foto thumbnail di kanal YouTube Analis Berita Nasional. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga