X

IntipSeleb – Denny Sumargo membantah dengan tegas tudingan eks managernya, DA yang menyebut bahwa ia memiliki utang sebesar Rp1,7 M. Dengan geram, ia mengatakan bahwa utang tersebut tidak mungkin terjadi. 

Selain itu, ia juga menyebut mantan managernya memiliki gangguan jiwa. Sebab, nama mantan managernya itu terdaftar di beberapa rumah sakit yang ada di Bandung hingga Bali. Seperti apa pernyataan Denny Sumargo? Berikut selengkapnya di bawah ini. 

Denny Sumargo Geram Dituding Punya Utang

img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Denny Sumargo merasa geram dituding oleh mantan managernya, DA telah memiliki utang dengan biaya fantastis. DA menyebut bahwa pemain basket itu memiliki utang sebesar Rp1,7 M kepada dirinya. 

Sontak, Denny Sumargo merasa heran. Sebab, hal itu tidak mungkin terjadi mengingat pendapatannya selama ini jauh dari utang yang disebutkan oleh mantan managernya tersebut. 

“Kalau totalnya Rp1,7 M klo diambil 10% berarti penghasilan saya Rp17 M. Waw saya Raffi Ahmad? Enggak mungkin, penghasilan saya enggak segitu,” ucap Denny Sumargo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Berita Terkait :

Saksikan Juga