img_title
Foto : Instagram/shandyaulia

IntipSeleb – Shandy Aulia seolah memberikan kode terkait rumor perceraiannya dengan sang suami, David Herbowo. Setelah tidak menyantumkan kata ‘wife’ di bio Instagram, Shandy Aulia kini menyatakan hanya tersisa dirinya dan anak semata wayangnya saja, Claire Herbowo.

Ungkapan Shandy Aulia dianggap netizen sebagai kode dari isu perceraian dengan David Herbowo. Seperti apa kode Shandy Aulia? Simak penjelasnnya di bawah ini.

Kode Shandy Aulia untuk Perceraian?

Instagram/shandyaulia
Foto : Instagram/shandyaulia

Baru-baru ini, Shandy Aulia kepergok tidak menyantumkan kata ‘wife’ di bio Instagramnya @shandyaulia. Hal ini menuai spekulasi dari netizen akan adanya keretakan dalam rumah tangga Shandy dan David Herbowo setelah lebih dari 10 tahun menikah.

Seiring dengan berjalannya waktu, Shandy Aulia seolah menjawab simpang siur isu perceraiannya dengan David Herbowo. Dengan mengunggah foto bersama anaknya, Shandy menyinggung kehidupannya hanya tinggal berdua bersama Claire Herbowo.

Lebih lanjut, Shandy Aulia menyatakan setiap manusia tidak tahu suatu akhir atau bagaimana permulaan dari suatu hal. Walau demikian, Shandy Aulia yakin jika Tuhan tidak akan membiarkan hambanya berjalan sendirian.

Topik Terkait