img_title
Foto : Instagram/ferryirawanofficial

IntipSeleb – Sidang cerai Ferry Irawan dan Anggia Novita kembali di gelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pada sidang kali ini Majelis Hakim langsung menyampaikan putusannya terkait gugatan cerai ini. 

Berdasarkan putusan yang disampaikan Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan Ferry Irawan dan Anggia Novita telah resmi bercerai. Seperti apa gugatan cerai yang disampaikan oleh Majelis Hakim? Berikut artikelnya. 

Putus Cerai

Instagram
Foto : Instagram

Sidang gugatan cerai Ferry Irawan dan Anggia Novita akhirnya di putus oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kuasa hukum Ferry, Lapana Saragih menyampaikan jika Majelis Hakim telah menerima gugatan cerai keduanya. 

"Hasil dari putusan perkara Ferry Irawan dan Anggi sudah diputus per hari ini. Isinya adalah talak satu. Jadi tidak lagi ada hubungan suami istri antara Ferry dan Anggi jadi sudah selesai per hari ini. Secara pribadi saya mau bilang sama mereka tamat. Supaya dapat menjalani kehidupan yang baru. Kalau bisa kalian berdua bersilaturahmi saja tetap istilahnya langgeng dan panjang umur," ucap Lapana Saragih di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 7 Oktober 2021.

Ferry Irawan sendiri tidak hadir pad sidang putusan cerai ini. Sebab, ada alasan kesehatan yang membuat Ferry tidak dapat keluar rumah dan menghadiri sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Topik Terkait