img_title
Foto : Instagram/yasminnapers

IntipSeleb – Giorgino Abraham tidak terdengar lagi kabar asmaranya. Aktor kelahiran 30 November 1994 sontak mengejutkan publik perihal unggahan instagramnya yang pamer kemesraan dengan Yasmin Napper.

Pemain film Dignitate ini memang terlihat sedang bermain satu judul sinetron dengan Yasmin. Tapi bukan hanya chemistry saat di lokasi syuting, keduanya tampak tidak malu-malu untuk menunjukkan momen romantis mereka. Seperti apa potret kemesraan antara Giorgino Abraham dan Yasmin Napper? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Dari akun fanbase Gino dan Yasmin di instagram @Yasminnapers, tampak momen romantis mereka selalu dipamerkan. Siapa sangka, kedekatan itu membuat Giorgino dan Yasmin dikabarkan terkena cinta lokasi. Terlihat di mana Gino sedang menyuapi Yasmin dengan penuh tatapan cinta di luar take syuting.

Instagram/yasminnapers
Foto : Instagram/yasminnapers

Nih, momen keduanya saat melakukan pemotretan dan dipasangkan sebagai seorang kekasih. Memang terlihat senyum bahagia yaang tidak bisa Giorgino Abraham dan Yasmin Napper tutupi. Tidak hanya di sinetron, netizen pun berharap hubungan asmara mereka bisa berlanjut di luar sinetron. 

Instagram/yasminnapers
Foto : Instagram/yasminnapers

Pemilik nama lengkap Yasmin Safira Napper tampaknya sangat nyaman dalam dekapan Giorgino. Aktor yang kerap di sapa Papi G itu, memang terlihat semakin tampan dan keren usai memanjangkan rambutnya seperti sekarang. Terlihat foto di mana Gino sedang mencium Yasmin di atas bukit yang indah. Keduanya selain mengenakan baju yang senada, momen potret tersebut sepertinya diambil saat pagi hari di mana matahari mulai terbit.

Topik Terkait