img_title
Foto : IntipSeleb/Julita Robiatul Adawiah

IntipSeleb – Saat ditemui di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat dalam acara konferensi pers film Backstage, Achmad Megantara atau yang biasa disapa Megantara membeberkan hobi barunya.

Aktor berusia 26 tahun itu menyebutkan jika selama pandemi, ia memiliki kegiatan baru favorit yaitu masak dan main piano. Lebih lanjut, Megantara juga membeberkan alasannya memutuskan membeli piano sebagai alat musik pilihannya untuk mengisi kegiatan. Simak yuk penuturan langsungnya melalui ulasan di bawah ini, scroll scroll.

Akui Tak Bisa Nyanyi

IntipSeleb/Julita Robiatul Adawiah
Foto : IntipSeleb/Julita Robiatul Adawiah

Megantara akan segera merilis film terbarunya bertajuk Backstage pada 30 Desember 2021 mendatang, dan beradu akting dengan Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia.

Di film yang mengunsung tema drama dan musik tersebut, Megantara berperan sebagai Mikhael Nara, mantan anggota boyband yang memutuskan untuk bersolo karier dengan menekuni genre berbeda. Namun, kariernya sebagai penyanyi solo tidak terlalu disambut baik oleh publik.

Kemudian, ia bertemu dengan karakter Elsa Anindita yang diperankan oleh Vanesha Prescillia. Siapa sangka, pertemuan tersebut menciptakan sisi baru di dalam dirinya. Meski berperan sebagai penyanyi, Megantara mengakui jika dirinya tidak pandai di bidang tarik suara.

Topik Terkait