img_title
Foto : Instagram/ @dg_kcp

IntipSeleb – Artis Dorce Gamalama sempat membuat heboh usai dilarikan ke rumah sakit usai hilang kesadaran. Kini kondisi kesehatannya semakin membaik bahkan akan segera dipindahkan ke ruang rawat inap. 

Dorce yang merasa sudah sehat meski masih berada dalam ruang Intensive Care Unit (ICU) sudah meminta agar bisa segera dipulangkan. Seperti apa kondisi terkini dari Dorce? Yuk langsung di scroll

Kondisi Terkini

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Hetty Sunjaya, kerabat dekat Dorce Gamalama menyampaikan kondisi terkini dari penyanyi dan pembawa acara itu. Kondisinya sudah semakin membaik bahkan akan segera dipindahkan dari ruang ICU ke ruang rawat inap. 

"Udah bisa jalan, udah sampai bisa turun (kasur). Masih dirawat, tapi rencananya (dari ICU) mau dipindahin ke rawat inapnya. Hari ini (Minggu) masih di ICU, tapi mungkin kalau enggak malem ini atau besok, mau dipindahin karena sudah bisa komunikasi, bisa turun," ucap Hetty saat dihubungi awak media, Minggu, 10 Oktober 2021.

Alat bantu yang tadinya terpasang pada tubuh Dorce pun sudah dilepas. Sebab, ia kini sudah bisa makan sendiri sehingga tidak memerlukan bantuan. 

Topik Terkait