img_title
Foto : Instagram/ @shandypurnamasari

IntipSeleb – Pada tanggal 10 Oktober lalu menjadi hari yang spesial untuk istri dari Gilang Widya Pramana, Shandy Purnamasari. Sebab, ia tengah berulang tahun yang ke 30 dan mendapat sejumlah kejutan dari sang suami. 

Tepat jam 12 malam, Shandy mendapatkan kejutan dari Juragan 99. Hadiah pertama yang diberikan adalah bunga mawar sebanyak 101.091 tangkai dan ditutup dengan tas Hermes limited edition seharga Rp4,7 miliar rupiah.  Seperti apa komentar dari Shandy usai mendapatkan hadiah? Lalu kejutan apa saja yang diberikan oleh Juragan 99? Berikut artikelnya. 

101.091 Bunga

Instagram/ @juragan_99
Foto : Instagram/ @juragan_99

Bukan Juragan 99 namanya kalau tidak membuat kehebohan setelah memberikan kejutan coklat 1 truk kepada sang anak. Kini, ia memberikan kejutan 101.091 bunga untuk sang istri yang sedang berulang tahun. 

"Orang bilang ini adalah hari spesialmu, tapi bagiku ini adalah hari spesialku. Karena pada tanggal ini, Tuhan menciptakan pasangan yang sempurna buat aku. Hari ini kupersembahkan 101091 tangkai bunga mawar buat kamu, sebagai pengingat hari lahir cinta sejatiku. Selamat ulang tahun sayang, terimakasih kamu telah hadir di hidupku. Kamu adalah nafas, semangat dan juga hidupku," tulis Juragan 99 pada postingannya. 

Ternyata 101.091 bunga mawar itu melambangkan tanggal lahir dari Shandy Purnamasari. Dalam video yang diunggah tampak Juragan 99 datang sendiri ke sebuah pasar di kawasan Jakarta Barat untuk membeli bunga itu. 

Topik Terkait