X

IntipSeleb – Beredar isi Wikipedia Baim Wong berisi kalimat-kalimat cibiran atas sikapnya terhadap seorang kakek yang berusaha menjual barang dagangannya. Baim Wong kala itu menolak untuk memberikan uang, namun ia memberi uang kepada ojek daring di depan sang kakek.

Aksi Baim Wong tersebut menuai hujatan keras dari netizen. Hingga pada akhirnya profil Baim di Wikipedia menyindir 'konten dermawan'. Seperti apa kelanjutannya? Berikut penjelasan selengkapnya.

Profil Baim Wong di Wikipedia Buat Geger

img_title
Foto : Wikipedia

Wikipedia yang memperlihatkan profil Baim Wong menunjukkan perubahan. Pasalnya, profil Baim bagian profesinya yakni YouTuber berisi cemoohan. Wikipedia tersebut menuliskan Baim gemar bagi-bagi sedekah agar masuk trending.

"Muhammad Ibrahim atau yang lebih dikenal Baim Wong adalah seorang aktir, YouTuber yang terkenal dengan bagi-bagi sedekah terhadap orang kurang mampu biar branding-nya bagus ya bosque, gapapa sifat aslinya ketahuan asal di konten dermawan" begitu keterangan Wikipedia kepada profil Baim Wong, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 12 Oktober 2021.

Kemudian, Wikipedia menyebutkan Baim Wong hanya bersedekah di depan kamera saja. Jika tidak direkam, Baim tidak mau mengeluarkan uang sepersen pun.

Berita Terkait :

Saksikan Juga