X

IntipSeleb – Marshanda dituding sebagai penganggu rumah tangga Arya Satria dan Karen Pooroe. Hal ini dibeberkan langsung oleh Karen soal kelakuan sang suami. Sebelum menuduh Arya berselingkuh dengan Caca, sapaan akrab Marshanda, dia mengatakan bahwa dirinya terkena kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Ketidakharmonisan dalam rumah tangganya terjadi saat September 2019 lalu. Kemudian, wanita jebolan ajang Indonesian Idol itu mendapati KDRT oleh suaminya. Setelah dibekap, Karen kehilangan suami dan putri semata wayangnya. Ia pun langsung meminta bantuan keluarga untuk mencari tahu informasi keberadaan sang suami dan buah hatinya. Ternyata setelah ditelusuri, Karen mendapati mereka di sebuah apartemen atas nama ibunda Marshanda. Dari situ, ia membeberkan bahwa suamiya berselingkuh dengan Caca dan sering ngobrol berjam-jam lewat telfon.

Baca Juga: Heboh, Marshanda Diduga Selingkuhan Suami Karen Pooroe

Sejak pemberitaan soal KDRT dan kasus selingkuh, pihak Arya Satria Claproth belum angkat suara. Baru-baru ini, musisi itu memberikan klarifikasi di depan publik. Seperti apa klarifikasinya? Simak ulasan berikut.

Penjelasan soal KDRT

Sumber: VIVA.co.id 

Saksikan Juga