img_title
Foto : Instagram/nadinelist

IntipSeleb – Nadine Chandrawinata baru saja mengunggahkan potret dirinya mengenakan hijab, ditemani oleh sang suami Dimas Anggara yang mengenakan peci. Kakak dari Marcel Chandrawinata ini sontak membuat netizen bertanya-tanya apakah Nadine memutuskan untuk mualaf sesuai dengan keyakinan yang sama dengan suaminya.

Potret tersebut membuat netizen berspekulasi jika Nadine menjadi seorang mualaf. Seperti apa Nadine Chandrawinata yang tengah hamil dan disebut jadi mualaf? Yuk berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Pakai Hijab Buat Netizen Heboh

Instagram/nadinelist
Foto : Instagram/nadinelist

Aktris cantik Nadine Chandrawinata tiba-tiba mengejutkan publik dengan unggahan foto terbarunya di instagram. Istri Dimas anggara ini tampak terlihat mengenakan hijab yang ia sampirkan di atas kepalanya. Dengan balutan kemeja putih dan tampil begitu anggun tersenyum disamping Dimas Anggara yang memakai baju kemeja full motif, dengan memakai peci berwarna abu.

Warganet dibuat penasaran dengan penampilan Nadine mengenakan kerudung tersebut lantaran dirinya bukan memeluk agama islam. Dalam unggahannya tersebut Nadine memanjatkan doa agar diberi kelancaran atas urusannya yang sedang ia jalani bersama Dimas Anggara.

Perlancarkan apa yang kami jalankan, ameeeeennnnnnn!”, tulis Nadine Chandrawinata dalam unggahan instagramnya, dilansir IntipSeleb Jumat, 15 Oktober 2021.

Topik Terkait