• Agnez Mo

IntipSeleb – Agnez Monica Muljoto atau lebih akrab disapa Agnez Mo adalah salah satu penyanyi asal Indonesia yang eksistensinya sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Mengawali karier di usia belia, wanita kelahiran 1 Juli 1986 ini dikenal sebagai artis multi talenta. Kini, ia menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang sukses berkarier di panggung hiburan Internasional.

Tak hanya perjalanan karier dan kehidupan pribadinya yang menjadi sorotan, Agnez juga selalu menarik perhatian lewat penampilannya yang terkesan nyentrik. Menghabiskan waktunya di luar negeri selama beberapa tahun terakhir tentu membuat pelantun Long As I Get Paid ini mengalami banyak perubahan termasuk gaya rambutnya. 

Lantas bagaimana transformasi gaya rambut wanita yang sempat berkolaborasi dengan Chris Brown ini? Intip ulasannya pada artikel di bawah ini yuk!

Rambut Gimbal atau Dreadlocks

Agnez Mo
Sumber Foto: @agnezmo/Instagram

Ini merupakan gaya rambut terkini yang dimiliki oleh Agnez. Biasanya, wanita kelahiran Jakarta ini identik dengan rambut pendeknya. Namun, ia mulai keluar dari zona nyaman dengan menjajal gaya rambut gimbal atau dreadlocks. Gayanya enggak keliahatan seperti umur 33 tahun kan guys?

Messy Curly Bop

Agnez Mo
Sumber Foto: @agnezmo/Instagram

Nah, kalau model rambut yang satu ini pasti sudah tak asing lagi di kalangan anak muda. Agnez memiliki messy curly bop atau gaya rambut pendek bergelombang dan berantakan ini dalam kurun waktu cukup lama lho. Potongan rambut seperti ini bisa dijadikan inspirasi bila kamu menginginkan tampilan wajah yang lebih berisi.

Model Rambut Pixie

Agnez Mo
Sumber Foto: @agnezmo/Instagram

Bukan Agnez Mo namanya apabila tidak mencoba hal-hal anti-mainstream. Bintang sinetron Pernikahan Dini ini tetap terlihat mempesona dengan gaya rambut cepak ini. Dengan potongan super pendek, membuat siapa pun yang memiliki gaya rambut pixie lebih bebas bergerak tanpa harus takut merasa gerah.

Highlighted Bop

Agnez Mo
Sumber Foto: @agnezmo/Instagram

Meski gaya rambut ini tampak biasa, wanita 33 tahun ini selalu bisa menarik perhatian orang-orang di sekelilingnya. Dengan ulasan make-up dan senyuman tipis, Agnez punya daya tariknya tersendiri. Setuju?

Rambut Panjang Berponi​

Agnez Mo
Sumber Foto: @agnezmo/Instagram

Model rambut Agnez seperti ini sangat mengingatkan publik pada sosoknya belasan tahun silam saat masih aktif menjadi pemain sinetron di dunia hiburan Tanah Air. Tapi sayang, ternyata rambut ini cuman wig guys!

Spiky Hair

Agnez Mo
Sumber Foto: @agnezmo/Instagram

Bak penyanyi rocker tahun 90-an, Agnez juga pernah ‘mencicipi’ gaya rambut spiky. Potongan ini mampu menambah kesan maskulin dan manly pada pelantun tembang Matahariku tersebut. Siapa sangka gaya rambut yang seringkali dipakai oleh kaum adam ini juga bisa cocok pada wanita.

Big Fluffy Curls

Agnez Mo
Sumber Foto: @agnezmo/Instagram

Dalam sebuah kesempatan, penyanyi yang sudah memiliki puluhan single ini juga pernah lho mencoba gaya rambut mengembang seperti ini, atau lebih dikenal dengan sebutan big fluffy curls. Meski hanya rambut palsu, kira-kira Agnez bakalan coba hairstyle ini untuk ke depannya enggak yah?

Rambut dengan Warna Mencolok

Agnez Mo
Sumber Foto: @agnezmo/Instagram

Sebelum mencoba gaya-gaya rambut yang swag abis, Agnez sempat ‘langganan’ buat mengecat rambutnya dengan warna-warna mencolok seperti oranye, abu-abu, hingga rose gold. Apakah kamu juga pernah mewarnai rambut dengan warna-warna seperti ini?

Dari kedelapan gaya dan model rambut yang pernah dimiliki Agnez Mo, manakah yang paling kamu sukai? Jangan lupa share artikel ini dan mention @intipseleb di media sosial ya!