img_title
Foto : Instagram/ @dg_kcp

IntipSeleb – Artis, Dorce Gamalama akhirnya sudah pulang dari rumah sakit setelah menjalani perawatan selama kurang lebih satu pekan. Ia diketahui sempat tak sadarkan diri hingga harus dilarikan ke rumah sakit. 

Kini, kondisi Dorce sudah semakin membaik hal itu disampaikan oleh Herty soendjaya dan Marina Martin yang merupakan saudara dari Dorce. Seperti apa kondisi dari Dorce saat ini? Yuk langsung di scroll

Sudah Sehat Tapi Masih Cadel

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Herty soendjaya dan Marina Martin saudara dari Dorce Gamalama menyampaikan jika sang artis kini sudah pulang ke rumah. Kondisinya pun sudah sehat dan semakin menunjukkan perkembangan yang baik. Namun, memang ada beberapa hal yang masih harus dilatih terutama untuk berbicara. 

"Alhamdulilah sudah sehat dan sudah boleh pulang juga. Waktu pulang aku video call dia karena aku lagi di luar kota, di situ aku lihat dia (Dorce) pakai kursi roda sambil melambaikan tangan," ucap Herty. 

"Masih agak cadel, terus kalo ngomong cepet-cepet dia masih susah. Harus pelan-pelan ngomongnya jadi kaya diulang-ulang. Omongannya masih kurang jelas gak kaya sebelum sakit kemarin," sambung Marina. 

Topik Terkait