img_title
Foto : Instagram/miller_khan

IntipSeleb – Miller Khan dan Farina Rebecca segera melangsungkan pernikahan di bulan November mendatang tampaknya memamerkan momen prewedding mereka di Bali. Miller Khan yang akan mempersunting Farina Rebecca pujaan hatinya.

Pria kelahiran 3 Maret 1987 ini kabarnya akan mempersunting Farina Rebecca di 11 November 2021 mendatang. Miller Khan yang melakukan foto prewedding di Kintamani Bali, tampak gagah memakai setelan jas dengan baju serba putih. Seperti apa potret prewedding Miller Khan dan Farina Rebecca? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Miller Khan akan melangsungkan pernikahannya di tanggal 11 November 2021 mendatang dengan wanita pujaan hatinya Farina Rebecca. Pada Maret lalu, Miller Khan resmi melamar Farina Rebecca untuk jadi calon istrinya.

Instagram/miller_khan
Foto : Instagram/miller_khan

Setelah satu tahun berpacaran, akhirnya Miller Khan dan Farina Rebecca melangkah ke jenjang pernikahan dengan melakukan foto prewedding di Kintamani Bali dengan tema kasual. Farina Rebecca menuturkan jika ia akan melangsungkan resepsi pernikahannya dengan Miller di Bali.

Instagram/miller_khan
Foto : Instagram/miller_khan

Miller Khan mempersiapkan pernikahannya sudah hampir 80%, dan hanya tinggal dekorasi saja. Tema yang Miller Khan dan Farina Rebecca pilih yaitu Rustic namun ada sentuhan wonderland Disney karena Farina sangat suka sekali dengan tokoh Disney.

Topik Terkait