X

IntipSeleb – Baru-baru ini, kabar Shandy Aulia tengah menghebohkan publik dan penggemarnya. Hal itu berawal dari bio Instagram yang diubah dari ‘wife’ menjadi ‘monther’. Melihat perebahan itu, para awak media dan netizen pun gencar ingin mendapatkan klarifikasi dari Shandy Aulia. 

Namun, hal tersebut tidak dilakukan Shandy Aulia dan lebih memilih curhat di unggahan akun Instagramnya. Dalam keterangan unggahannya, Shandy Aulia cerita telah mengalami banyak hal dan tertekan soal rumah tangganya. 

Pada 20 Oktober, Shandy Aulia akhirnya beberkan alasannya untuk tidak klarifikasi soal perceraiannya. 

Shandy Aulia menganggap itu bukan merugikan orang lain

img_title
Foto : Instagram/shandyaulia

Sebagai artis, Shandy Aulia sadar kalau saat ini isu rumah tangganya telah menjadi perbincangan hangat dan para publik dan media butuh pernyataan secara resmi. Meski terus-menenerus didesak untuk memberikan klarifikasi dan pernyataan resmi, Shandy Aulia tetap kekeh pada pendiriannya yaitu bungkam. 

Dengan fitur story Instagram ‘Ask Me A Question’, Shandy Aulia akhirnya membagikan pendapatnya soal menutup diri membahas soal perceraiannya kepada publik. 

Meski secara tersirat, menjawab pertanyaan penggemar di story Instagram ‘Ask Me A Question’ telah menjelaskan semuanya. 

"Bila merugikan orang lain kamu perlu klarifikasi. Tetapi bila itu tidak ada urusan dengan orang lain dan area privasi kamu tidak perlu. Karena sifatnya pribadi dan itu mutlak," jawab Shandy Aulia yang dilansir dari unggahan Story Instagram pada Rabu, 20 Oktober 2020.

Selanjutnya, Shandy Aulia menegaskan bahwa setiap orang boleh melakukan klarifikasi dan mnceritakan kepada orang yang dianggap dekat dan dipercayai. 

"Kecuali kamu percaya dengan orang tersebut dan kamu memang ingin menceritakan," lanjut Shandy Aulia.

Alasan tersirat yang diungkapkan Shandy Aulia di Story Instagram

img_title
Foto : instagram/shandyaulia
 

Melalui fitur story Instagram ‘Ask Me A Question’, salah satu akun netizen juga melemparkan pertanyaan kepada Shandy Aulia. Netizen tersebut bertanya soal apakah Shandy Aulia risih selalu diincar soal pribadi. 

Di kesempatan yang sama, Shandy Aulia tetap netral dan ia tidak membernarkan ataupun membantah hal itu. Shandy Aulia menjawab pertanyaan itu dengan sikap tegas dan terlihat sangat berhati-hati. 

"Prinsip saya tidak semua yang tanya mengenai kehidupan pribadi saya itu benar-benar peduli," 

"Tapi ada juga untuk tujuan hal lainnya. Tidak semua hati orang sama, dan tidak semua akan saya jawab." jawab tegas Shandy Aulia. 

Respon dan sikap Shandy Aulia ini, memang diakui sangat bijak. Masalah perceraian itu adalah urusan pribadi Shandy Aulia dan suami. Shandy Aulia juga punya hak untuk tetap bungkam, karena itu tidak merugikan orang lain. 

Namun, karena Shandy Aulia publik figure, masalah atau kabar sekecil apapun akan tetap menarik di mata publik apalagi penggemarnya kepo. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga