img_title
Foto : Instagram/shandyaulia

IntipSeleb – Kabar keretakan rumah tangga Shandy Aulia memang masih belum menemukan titik terang atas isu perceraiannya dengan sang suami, David Herbowo. Namun, Shandy Aulia semakin menunjukkan adanya keretakan di antara rumah tangganya tersebut.

Hal itu terlihat dalam postingan-postingan yang diunggahnya pada Instastory di halaman pribadi Instagramnya @shandyaulia. Kira-kira postingan apa yang menunjukan ke arah tersebut? Yuk langsung aja kamu simak ke bawah, check it out!

Berat Badan Turun Karena Patah Hati

instagram/shandyaulia
Foto : instagram/shandyaulia

Shandy Aulia merupakan salah satu artis Indonesia yang rajin merawat tubuhnya dan berolahraga. Sering memperlihatkan aktifitas olahraganya, Shandy Aulia update mengenai berat badannya yang semakin menyusut. Dengan bercanda, ia membagikan tips untuk berat badan adalah dengan cara patah hati.

Pagiiii timbangan 46. Mau turun berat badan? Coba deh patah hati,” tulisnya dalam Insta Story @shandyaulia, dikutip IntipSeleb, Kamis 21 Oktober 2021.

Entah patah hati karena apa, hal tersebut memiliki keterkaitan dengan isu yang menyerbak mengenai keretakan rumah tangganya. Netter pun bertanya kepada Shandy Aulia mengenai patah hatinya. Shandy pun menjawab bahwa dirinya masih manusia sehingga masih merasakan yang namanya patah hati. 

Topik Terkait