img_title
Foto : Instagram/andreadianbimo

IntipSeleb – Andrea Dian yang semakin cantik dengan kulit coklatnya, kini tampil percaya diri dengan memakai bikini rompis di pantai. Istri dari Ganindra Bimo ini memang seringkali berjemur di bawah terik matahari saat dirinya berlibur di pantai.

Demi mendapatkan warna kulit yang cantik dan eksotis, Andrea Dian rela berpanas-panasan di tengah terik matahari. Wanita berusia 36 tahun ini, seringkali mengunggah potret dirinya yang sedang berjemur di pantai mengenakan bikini yang menggoda, sehingga membuat warganet geleng-geleng kepala. Seperti apa potret seksi Andrea Dian dengan warna kulit eksotisnya dan berbikini, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Pemilik nama lengkap Andrea Dian Indria Sari Setiawan memang suka berlibur di pantai bersama suami tercintanya Ganindra Bimo. Keduanya memang memiliki hobi yang sama, selain sama-samasuka berolahraga, Andrea Dian pun suka berjemur di pantai agar skintone kulitnya menjadi eksotis dan mahal.

Instagram/andreadianbimo
Foto : Instagram/andreadianbimo

Potret saat dirinya berada di tepi laut dan duduk terlentang di atas air dengan posisi menghadap ke arah langit membuat Andrea Dian senang dan bahagia, karena ia bisa berjemur sekaligus menikmati keindahan laut Bali. Andrea Dian yang terlihat mengenakan bikini bermotif garis-garis tampak menunjukkan keceriaan di wajahnya.

Instagram/andreadianbimo
Foto : Instagram/andreadianbimo

Wanita kelahiran 11 April 1985 tersebut tampak tersenyum saat menceburkan kakinya ke air laut, dengan mengenakan bikini rompis berwarna peach Andrea Dian tampil kece dan sumringah.

Topik Terkait