X
  • Gisella Anastasia pole dance

IntipSeleb – Pole dance atau senam yang mirip striptis lagi digemari oleh kalangan selebriti Tanah Air. Setelah Nikita Willy, giliran Gisella Anastasia yang enggak kalah menunjukkan kepiawaiannya berputar di tiang.

Ibu dari Gempita itu mengunggah video saat melakukan sesi pole dance di Instagram pribadi pada Selasa, 3 November 2019. Gisel tampil mengenakan sport bra dan rok celana tenis berwarna putih. Dalam keterangan yang ditulisnya, penyanyi 29 tahun tersebut mengaku sudah beberapa bulan belakangan berlatih pole dance.

Baca juga: Nikita Willy Tampil Hot Saat Pole Dance, Senam Mirip Striptis​

“Belajar pole dance beberapa bulan terakhir karna dibujukin @animimotus.id @barre.ing.
Bersyukur banget pertama kenal pole diajarinnya sm @mscat_poledance , ga jamin deh bisa masi bertahan belajar smpe skrg misalnya gurunya bukan km cath.. hahahaa
,” tuturnya.

Kesakitan

Gisella Anastasia

Gisel mengungkapkan pengalamannya selama menekuni pole dance. Meski menampilkan gerakan yang indah, tapi ternyata ada rasa sakit yang luar biasa selama menari di atas tiang. Badan lecet dan kapalan sudah menjadi makanan sehari-hari, namun rasanya senang bila berhasil membuat gerakan indah seperti dalam video.

Karena ternyata yang namanya pole dancing itu di luar keindahannya dan rasa bangga setiap bisa ngelakuin trick yang ajaib-ajaib, sakitnya itu yaaa ampunnnnn......... ga ngerti lagi deh. Pulang selalu dapet oleh-oleh bruises biru-biru dimana mana, plus lecet-lecet dan kapalan. Tapi setiap habis spinning katak gini, pasi mencak-mencak berdua karena hepi bisa nahan semua rasa sakit dan perih untuk bs buat gerakan yg indah,” lanjutnya.

Enggak berani posting

Gisella Anastasia

Gerakan senam tiang yang dilakukan Gisell memang masih jauh dari sempurna, namun ia bangga dan menikmati prosesnya. Alasan Gisell selama ini tidak pernah mengunggah video sedang melakukan pole dance karena pakaian yang digunakan harus terbuka.

Selama ini ga pernah posting di ig krn kl baju pole itu pasti sesedikit mungkin krn butuh sebanyak-banyaknya kulit untuk bersentuhan dengan tiang krn kl kena kain pasti licin. Ini aja badan mandi cairan kapur biar bisa nyangkut di tiang,” ungkap mantan istri Gading Marten itu.

Dalam video kali ini, Gisell sengaja mengenakan pakaian senam yang lebih sopan dan gerakan yang disesuaikan. Kekasih Wijaya Saputra ini sadar kalau pakaiannya selalu menjadi sorotan publik.

Tapi krn hari ini niat pgn sesekali bikin video yg bs d posting mangkanya akirnya pake rok celana untuk tenis sm sport bra yg lmyn sopan. Gerakan jg disesuaikan. Mohon maaf bila tidak berkenan. Jangan dibilang ga pake celana lagi ya,” ungkap Gisella Anastasia.