img_title
Foto : Instagram/amelalvireal

IntipSeleb – Nama Amel Alvi memang jarang terdengar, namun tidak begitu asing lantaran dirinya selalu dikaitkan dengan kasus prostitusi.

Di mana dirinya pernah terjerat kasus prostitusi online pada beberapa tahun lalu. Artis yang berprofesi DJ tersebut pun pernah tampil dengan pakaian tertutup. 

Namun, seraya menikmati liburannya di Bali, Amel Alvi pun memamerkan kegiatannya yang seru selama di Bali pada postingannya di Instagram @amelalvireal.

Kira-kira mau tau seperti apa serunya Amel Alvi selama di Bali? Yuk langsung aja scrolling ke bawah, guys.

Sedang menikmati sunset di Bali, Amel Alvi mengunggah foto dirinya yang sedang berada di kolam renang yang berada di restoran pinggir pantai. Terlihat menggunakan pakaian renang bikini one set, Amel Alvi tampak cantik dan memberi gaya rambut yang tak biasa dengan menggimbalkan rambutnya. Ditutupi dengan topi, Amel Alvi tetap terlihat manis dengan rambut gaya tersebut.

instagram/amelavireal
Foto : instagram/amelavireal

Duduk di depan sebuah resort, wanita kelahiran tahun 1993 tersebut duduk santai menikmati alam dengan memainkan ukulele. Bagai hippie girl, Amel Alvi menggunakan luaran berwarna putih yang semakin mempermanis gayanya.

Topik Terkait