img_title
Foto : Instagram/didiriyadi_official

IntipSeleb – Rahmat Riyadi atau akrab dengan nama Didi Riyadi merupakan salah satu artis tanah air yang sudah menginjak umur 40 tahun. Belum menikah, Didi Riyadi tak mempermasalahkan hal tersebut. Pasalnya Didi Riyadi menganggap bahwa perempuan bukanlah mahluk yang lemah.

Jgn anggap perempuan itu lemah, karena hakikat nya obat kuat diciptakan untuk menghadapi perempuan .. ( apa merk obat yg pernah kalian pake ??),” tulis Didi Riyadi dengan pertanyaan menggoda dalam postingan Instagram @didiriyadi_official, dikutip IntipSeleb pada 25 Oktober 2021.

Semakin tampan dan menawan di umur yang semakin matang, intip yuk pesona Didi Riyadi terbaru bersama IntipSeleb, check it out!

Foto dipinggir pantai sambil menikmati cerutu, pria kelahiran 31 Juli 1998 ini, telah berumur genap 40 tahun. Tetap sendiri, Didi Riyadi selalu bersyukur dan menikmati hidupnya. Walaupun ia tetap kode bahwa ada yang tidak membalas chatnya padahal online. “Dunia semakin canggih: Ada chat ga di bales padahal online,” tulisnya bercanda dalam postingannya. 

instagram/didiriyadi_official
Foto : instagram/didiriyadi_official

Menjadi drummer dalam band Element, Didi Riyadi menjadi salah satu personil band yang aktif menyuarakan pendapatnya terhadap kinerja pemerintah Indonesia. Pasalnya, beberapa bulan lalu, Didi Riyadi membuat surat terbuka yang ditujukan kepada Presiden Jokowi, mengenai permasalahan PPKM lalu. 

instagram/didiriyadi_official
Foto : instagram/didiriyadi_official
Topik Terkait