img_title
Foto : Instagram/alyssaspischak

IntipSeleb – Alyssa Spischak merupakan putri sambung dari Ustaz Derry Sulaiman. Alyssa Spischak lahir dari seorang pria bule asal Jerman dan ibunya merupakan seorang wanita asal Indonesia bernama Antika Jodha.

Alyssa Spischak sempat menghebohkan warganet karena berpose panas dengan kekasih bulenya, Evert di momen Halloween tahun 2020. Alyssa mengenakan kostum dark angel terbuka mencium leher sang kekasih, sementara Evert meremas bokongnya. Nama Ustaz Derry Sulaiman pun sempat terseret atas aksi foto panas Alyssa Spischak ini.

Terlepas dari itu, menurut Ustaz Derry Sulaiman, Alyssa Spischak dan Evert telah menikah secara agama Islam pada 3 Juli 2021. Telah menikah, Alyssa Spischak masih senang membagikan foto-foto seksinya mengenakan bikini. Seperti apa potret Alyssa Spischak mengenakan bikini? Scroll yuk!

Alyssa Spischak tak pernah bosan memperlihatkan keseksiannya di Instagram pribadinya @alyssaspischak. Nih gaya Alyssa Spischak mengenakan bikini berwarna coklat. Ia juga memakai rok pantai warna merah muda yang memiliki slit cukup tinggi.

Instagram/alyssaspischak
Foto : Instagram/alyssaspischak

Berbeda dari sebelumnya, Alyssa Spischak kali ini berpose bak boneka barbie. Dengan terduduk diam di atas rumput yang dialasi sebuah kain, Alyssa Spischak terlihat melamun dan tidak fokus. Walau begitu, aura keseksian Alyssa dengan mengenakan bikini terpancar bukan?

Instagram/alyssaspischak
Foto : Instagram/alyssaspischak
Topik Terkait