img_title
Foto : Instagram/alyssaspischak

IntipSeleb – Alyssa Spischak kembali merayakan Halloween bersama Evert, pria bule yang disebut telah menjadi suaminya itu. Kali ini, putri sambung Ustaz Derry Sulaiman ini berpakaian layaknya pengantin seksi dengan menggunakan lingerie.

Namun, Alyssa Spischak dan Evert justru tampil seperti pengantin zombie. Keduanya kompak mengenakan darah palsu. Seperti apa potret Alyssa Spischak merayakan Halloween? Yuk kita ulik satu per satu.

Alyssa Spischak kembali merayakan Halloween tahun 2021. Pada tahun ini, Alyssa Spischak mengusung tema berbeda namun tak kalah unik. Ia mengenakan lingerie berwarna putih dilengkapi dengan veil layaknya seorang pengantin. Evert, pria bule yang diduga suaminya mengenakan setelan jas berwarna biru, kemeja putih, dan celana panjang hitam. Keduanya seperti berpose layaknya pengantin.

Instagram/alyssaspischak
Foto : Instagram/alyssaspischak

Bukan pengantin biasa, Alyssa Spischak dan Evert berpenampilan seperti pengantin yang mengalami tragedi. Keduanya terlihat berdarah-darah, memiliki bekas pukulan, hingga sayatan di beberapa bagian tubuh mereka. “Officially married. Till death do us part,” tulisnya melalui Instagram @alyssaspischak.

Instagram/alyssaspischak
Foto : Instagram/alyssaspischak

Alyssa Spischak sendiri terlihat memiliki sayatan di tengah dadanya. Kemudian sayatan berdarah itu kembali muncul di bagian kanan perut Alyssa. Sementara Evert terlihat memiliki dua bekas pukulan di keningnya. Pria bule tersebut lalu memiliki sayatan berukuran besar di sisi kiri wajahnya. Jangan khawatir ya guys, darah dan bekas luka itu hanya riasan untuk mendukung perayaan Halloween sejoli ini!

Topik Terkait