img_title
Foto : Instagram/ @melaniesubono

IntipSeleb – Melanie Subono telah menjalani operasi pengangkatan rahim setelah tumor yang ada dalam tubuhnya pecah. Bahkan, beberapa bulan lalu berat rahim Melanie mencapai 1,3 kilogram (kg). 

Sang manajer, Yulia Dian mengungkapkan jika memang Melanie Subono telah mengidap kelainan darah sejak masih remaja. Seperti apa penyakit yang diderita Melanie yang membuat rahimnya harus diangkat? Berikut artikelnya. 

Miliki Kelainan Darah Sejak Belasan Tahun

Instagram/ @melaniesubono
Foto : Instagram/ @melaniesubono

Melanie Subono menjalani operasi pengangkatan rahim setelah adanya tumor dalam tubuhnya. Sang manajer, Yulia Dian menyampaikan jika cukup banyak penyakit yang diderita Melanie. 

"Sejak pertama mengalami menstruasi berapa belas tahun dia sudah punya kelainan darah. Level pembekuan tinggi, jadi hampir semua darah membeku membentuk macam-macam, dari kista, miom, tumor.Gumpalan darah yang membeku pada Melanie Subono itu ada yang ganas dan tidak ganas," ucap Yulia Dian kepada awak media, 

Sang manajer mengungkapkan jika Melanie Subono telah menjalani pemeriksaan dan operasi pengangkatan tumor hingga tujuh kalau sejak remaja.

Topik Terkait