img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Bagi seniman ketika bisa go international tentu menjadi salah satu impian. Tak hanya terkenal, karir akan makin melejit dan dapat bersaing dengan artis Hollywood akan menjadi suatu kebanggaan.

Apalagi jika suatu saat dapat bersanding atau beradu akting dengan artis Hollywood yang namanya dikenal luas. Sebut saja Anggun Cipta Sasmi yang kini makin sukses di Prancis. Ada juga Rich Brian dan Niki yang dikontrak label negeri Paman Sam dan tampil di Coachella.

Nah siapa saja artis hijrah asal Indonesia yang pilih hijrah ke Amerika Serikat demi karir makin meroket? Scroll terus yuk!

Cinta Laura

claurakiehl/instagram
Foto : claurakiehl/instagram

Cinta Laura menempuh pendidikan di luar negeri dan memutuskan untuk menetap di Los Angeles. Akhirnya dia meneruskan karir di dunia akting dalam film After the Dark, The Ninth Passenger, dan Goodnight. Dia juga memenangkan penghargaan aktris terbaik di Latino Film Awards berkat film Goodnight.

Cinta Laura kembali merilis single berjudul Caliente dan Vida. Lalu belum lama ini dia meluncurkan single Markisa yang mengedepankan budaya Indonesia.

Topik Terkait