img_title
Foto : Instagram/ @inijedar

IntipSeleb – Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar telah menikah pada Jumat, 22 Oktober 2021 di Ayana Midplaza, Sudirman, Jakarta Pusat. Pendeta Andre Talebessy yang bertugas untuk menikahkan keduanya. 

Ternyata, antara Jessica Iskandar dan pendeta, Andre Talebessy sudah kenal dekat sejak 6 tahun belakangan ini. Sehingga ia cukup mengetahui perubahan dari artis yang akrab disapa Jedar itu. Seperti apa cerita dari Andre Talebessy? Yuk langsung dilihat artikel di bawah. 

Lebih Dekat dengan Tuhan

Instagram/inijedar
Foto : Instagram/inijedar

Perubahan baik dirasakan oleh pendeta Andre Talebessy setelah Jessica Iskandar bertemu dengan sang suami Vincent Verhaag. Ia merasa sejak bertemu suaminya itu Jedar semakin dekat dengan Tuhan. 

"Tahu sendiri dia (Jedar) kan pernah gagal, tapi ketika berjumpa dengan Vincent perubahannya luar biasa untuk kerinduan mencari Tuhan luar biasa," ucap Andre Talebessy di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. 

Andre yang memang sudah mengenal dekat Jessica Iskandar sejak beberapa tahun belakangan menganggap sosok Vincent Verhaag lah yang memang pantas menjadi suaminya. 

Topik Terkait