img_title
Foto : Instagram/findiartika_official

IntipSeleb – Nama pedangdut muda Findi Artika tengah dibahas di media sosial dan ranah publik. Hal ini dikarenakan dirinya sedang didekati oleh pedangdut papan atas, Nassar. Beredar pula kabar bahwa keduanya dekat hanya karena kebutuhan gimmick demi menaikkan popularitas nama Findi.

Ya, Findi merupakan juara pertama Bintang Pantura 6. Dia berasal dari Lampung dengan keadaan ekonomi keluarga yang sangat pas-pasan. Bagaimana keseharian dan potret Findi Artika? Scroll terus ke halaman selanjutnya ya!

Menangkan dan Geser Dua Nama Lainnya

Instagram/findiartika_official
Foto : Instagram/findiartika_official

Livia Findi Artika atau akrab disapa Findi resmi jadi juara ajang Bintang Pantura 6 pada konser kemenangan yang berlangsung belum lama ini. Dia mendapat perolehan suara tertinggi dari tiga grand finalis. Findi mendapat skor suara sebanyak 35,27 persen, unggul dari Via (Kubu Raya) dengan suara sebesar 32,54 persen dan Desofi (Bandung) dengan 32,19 persen suara.

Findi berhak mendapat hadiah uang tunai Rp 200 juta. Dia tak henti-hentinya berterima kasih kepada mentor, pihak stasiun televisi dan Nassar, selaku mentornya.

"Alhamdulillah terima kasih untuk semua dukungannya, terima kasih Indosiar, mentor, King Nassar, masyarakat Lampung terima kasih banyak...," ucap Findi setelah terpilih menjadi juara pertama Bintang Pantura 6 beberapa waktu lalu.

Topik Terkait