img_title
Foto : Instagram/@ustadzabdulsomad_official

IntipSeleb – Ustaz Abdul Somad (UAS) resmi menceraikan istrinya, Mellya Juniarti. Pengadilan Agama Bangkinang Kota, Kampar Riau telah menerima seluruh alasan UAS untuk menceraikan istrinya sejak 12 Juli 2019. Kuasa hukumnya, Hasan Basri mengatakan bahwa pengadilan tentu telah membuktikan apa yang menjadi alasan UAS untuk bercerai. Karena alasan tersebut sudah terbukti, permohonan perceraianpun dikabulkan oleh pihak yang berwenang.

Namun, baik pihak UAS maupun mantan istrinya belum membeberkan soal perceraian ini ke publik. Bahkan, Mellya memilih untuk tutup akun Instagram setelah resmi bercerai. Tidak banyak yang tahu soal serba serbi perceraian UAS dan Mellya.

Pernikahan UAS-Mellya

Ustaz Abdul SomadSumber: Instagram/@ustadzabdulsomad_official

Seperti diketahui, UAS dan Mellya telah menjalin hubungan suami istri sejak 20 Oktober 2012 di Baserah, Kabupaten Kuantan Singigi, Riau. Berdasarkan laporan VIVA.co.id, pernikahan keduanya dikaruniai dua orang anak.

Awal menikah, pasangan ini bermukim di kediaman UAS di Desa Tarai Bangun, Kabupaten Kampar. Rumahnya berdampingan dengan kediaman ibu kandung UAS. Namun, di Pengadilan Agama Bangkinang, perceraian UAS terdaftar sejak 12 Juli 2019 dengan nomor perkara 604/Pdt.G/2019/PA.Bkn.

UAS punya alasan kuat

Topik Terkait