img_title
Foto : Instagram/@tanayalyssia

IntipSeleb – Nama Tanaya Alyssia terkenal sebagai selebgram cantik di media sosial. Wajahnya yang cantik dan tubuhnya yang seksi membuat netizen menjadi penggemar dadakan, khususnya kaum adam. Tanaya semakin disorot publik saat dikabarkan dekat dengan aktor terkenal Al Ghazali.

Saat itu, dirinya sempat dibilang orang ketiga dari hubungan kasih Al dan Alyssa Daguise. Hingga saat ini, pasangan yang terkenal romantis itu dikabarkan sudah putus. Namun, baru-baru ini beredar sebuah potret kebersamaan Al dan Alyssa di London. Kabar putusnya mereka tidak dikaitkan lagi dengan Tanaya. Lantas, siapa Tanaya Alyssia? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Usai Drama Cewek Matre, Al Ghazali dan Alyssa Daguise Kembali Mesra

Dikenal sebagai selebgram, Tanaya juga merupakan brand ambassador produk kecantikan. Ia sering mengunggah potret dirinya mempromosikan produk bibir dan wajah untuk pengikutnya.

Tanaya AlyssiaSumber: Instagram/@tanayalyssia

Tanaya memiliki postur tubuh yang proporsional dan tinggi. Cewek berambut panjang ini tak sungkan untuk tampil seksi di media sosial. Kala itu, Tanaya mengenakan dress ketat di atas lutut bernuansa cokelat putih dan hitam. Ia memadukan gayanya dengan sling bag dan heels merah.

Tanaya AlyssiaSumber: Instagram/@tanayalyssia

Topik Terkait