X

IntipSeleb – Dorce Gamalama harus kembali menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ia sempat mengeluh sakit pada beberapa bagian tubuh hingga harus mendapatkan penanganan. 

Hetty Sunjaya kerabat dekatnya menyampaikan jika Dorce Gamalama saat ini sudah berada di ruang rawat inap. Kondisinya juga menunjukkan perkembangan yang baik. Tetapi ada sedikit permasalahan dalam tubuhnya. Apa permasalahan itu? Langsung di scroll yuk. 

Harus Istirahat Total

img_title
Foto : Instagram/ @dg_kcp

Hetty Sunjaya kerabat dekat Dorce Gamalama menyampaikan jika kondisi sang artis kini masih memerlukan beberapa observasi. Sebab, setelah harus kembali dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kondisinya sangat dijaga. 

"Ya masih dirawat di RS Pertamina tapi berkembangnya saya belum ke sana lagi tapi masih observasi, masih ada rekam jantung masih banyak pengecekan lah gitu," ucap Hetty saat dihubungi awak media, Kamis, 28 Oktober 2021.

Karena memerlukan istirahat yang total, Dorce Gamalama pun saat ini belum bisa dijenguk oleh siapapun. Meski, kini ia sudah berada di ruang rawat inap. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga