X

IntipSeleb – Acara Back To 80’s digelar untuk mengingatkan masa kejayaannya era 80an dengan Blok M menjadi tempat yang bersejarah bagi kaum remaja kala itu. DJ Winky Wiryawan turut meramaikan acara itu dengan lagu-lagu masa itu. 

Sebab, pada era itu Blok M dipenuhi dengan mobil-mobil keren yang berjalan bulak-balik melintasi sepanjang jalan. Blok M diibaratkan menjadi sentral dari tempat berkumpulnya remaja gaul pada masa itu. Lalu seperti apa acara nostalgia itu? Yuk langsung di scroll

Bawakan Musik Era 80an

img_title
Foto : Ist

DJ Winky Wiryawan hadir untuk meramaikan acara Back To 80's. Ia dihadirkan karena memang memiliki konten music DJ di sosial medianya dengan mengusung konsep musik era 80an yang ia beri nama B.O.H FM. 

"Jadi inget pas di lipstick zaman dulu. Itu tuh gue inget lagunya apa aja ya yang bakal gua bawain buat event Back To 80's. Selama pandemi kan gua banyak di rumah, gua kumpulin tuh satu-satu lagunya. Jadi yang gua bawain itu lagunya yang orang-orang pasti tahu. Karena mereka hidup di zaman itu, pasti mereka tahu," ucap Winky kepada awak media beberapa waktu lalu. 

Meski sebagai performer, DJ Winky turut terbawa suasana dan ikut bernostalgia pada masa 1980-an. Ia juga menganggap orang-orang yang hadir pada event tersebut sudah pasti teringat kembali masa-masa kejayaan di tahun 80-an.

Berita Terkait :

Saksikan Juga