img_title
Foto : Instagram/ @_irishbella_

IntipSeleb – Pasangan selebriti, Irish Bella dan Ammar Zoni tengah menikmati momen bersama dengan anak semata wayang, Air Rumi Akbar 1453. Bahkan, sang anak telah mendapatkan banyak penggemar belakangan ini.

Irish Bella mengungkapkan jika Air Rumi kini sudah bisa membintangi berbagai iklan. Bahkan, sudah ada 4 brand yang mengontrak sang anak sejak usai 1 tahun. Seperti apa cerita dari Irish Bella terkait perkembangan anak? Berikut artikelnya. 

Dikontrak 4 Brand

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Irish Bella dan Ammar Zoni baru saja merayakan ulang tahun anak pertamanya, Air Rumi Akbar 1453. Ia mengaku jika perayaan ulang tahun sang anak sudah sangat heboh mengalahkan acara perkawinannya. 

"Iya luar biasa air sekarang sudah 13 bulan baru ngerayain ulang tahunnya. Heboh sekali ngalahin pengantin kawinan. Sekarang semakin pintar jalan semakin lancar aduh aktif banget," kata Irish Bella di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat, 29 Oktober 2021.

Diusia satu tahun ini, Air ternyata sudah dilirik oleh beberapa brand. Irish Bella mengaku sudah ada 4 brand yang ia tanda tangani untuk menjadikan putranya sebagai brand ambassador. 

Topik Terkait