img_title
Foto : Instagram/ @nikitamirzanimawardi_172

IntipSeleb – Nikita Mirzani kembali menanggapi tuduhan dirinya telah melecehkan agama Islam. Bahkan, ia kini menganggapi ucapan dari Ustaz Das'ad Latif yang menyebut dirinya sebagai publik kegaduhan. 

Nikita Mirzani bahkan berani menyampaikan jika ustaz Das'ad Latif pasti mengenal dirinya. Sebab, ia merupakan seorang publik figur yang sudah dikenal masyarakat luas. Seperti apa penyataan Nikita Mirzani? Berikut artikelnya. 

Publik Figur

Instagram/ @nikitamirzanimawardi_172
Foto : Instagram/ @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani kembali menanggapi orang-orang yang menyebut dirinya telah melecehkan agama Islam. Ia kini menanggapi pernyataan Ustaz Das'ad Latif yang menyebutnya publik kegaduhan. 

Nikita Mirzani mengatakan dirinya bukanlah seorang publik kegaduhan. Sebab, semua orang sangat mengenal dirinya. Ia pun mengatakan dikenal masyarakat sebagai seorang publik figur. 

"Kayaknya saya juga enggak kenal sama dia, tetapi kalau dia pasti kenal saya. Dia bohong kalau enggak kenal saya terus bilang saya publik kegaduhan. Saya publik figur semua orang tahu," ujar Nikita Mirzani di kawasan Petukangan Selatan, Jakarta Selatan. 

Topik Terkait