img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ibu Trimah sempat viral karena dititipkan oleh ketiga anaknya ke Panti Jompo Griya Lansia Husnul Khatimah, Malang, Jawa Timur dengan alasan sibuk. Kisah Ibu Trimah yang dititipkan ke panti jompo viral di media sosial hingga menarik simpati warganet, tak terkecuali Juragan 99 dan Shandy Purnamasari.

Juragan 99 dan Shandy Purnamasari mengunjungi Ibu Trimah ke panti jompo. Pasangan suami-istri itu menghibur Ibu Trimah hingga mambawanya untuk berbelanja perhiasan senilai fantastis. Lantas, seperti apa momen Juragan 99 dan Shandy Purnamasari mengunjungi Ibu Trimah? Scroll yuk!

Kisah Ibu Trimah yang dititipkan ketiga anaknya ke panti jompo di daerah Malang berhasil viral. Warganet turut iba dan mengasihani nasib Ibu Trimah. Juragan 99 dan Shandy Purnamasari bergerak cepat untuk menghibur Ibu Trimah dengan mengunjungi Panti Jompo Griya Lansia Husnul Khatimah, Malang, Jawa Timur. Nih momen ketiganya berfoto dengan bahagia.

Instagram/shandyaulia
Foto : Instagram/shandyaulia

Shandy Purnamasari mengaku misi khusus bersama Juragan 99 yakni membahagiakan Ibu Trimah telah berhasil. Ia pun berdoa agar ketiga anak Ibu Trimah bisa melihat senyum sang ibunda. Shandy menyatakan Ibu Trimah masih mendoakan ketiga anaknya, tidak ada benci dan dendam yang disimpannya.

Instagram/shandypurnamasari
Foto : Instagram/shandypurnamasari

Lebih lanjut, Shandy Purnamasari mengaku membawa Ibu Trimah untuk berbelanja emas perhiasan. Terlihat kalung emas mewah, cincin, hingga gelang telah dikenakan Ibu Trimah. Aksi Shandy dan Juragan 99 langsung membuat publik tersentuh.

Topik Terkait