img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Joy Tobing dan suaminya, Cahyo Permono baru saja merayakan hari bahagianya pada 31 Oktober 2021. Keduanya menggelar acara resepsi pernikahan dengan megah dan meriah. 

Sebelum masuk ke dalam gedung resepsi, pernikahan Joy Tobing dan Cahyo Permono diawali dengan pedang pora khas militer. Seperti apa penampilannya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Sebelumnya, Joy Tobing dan Cahyo Permono menggelar acara adat khas Batak untuk pernikahan mereka berdua. Acara ini dilakukan untuk memberikan suaminya itu marga adat Batak. Diketahui, Cahyo mendapatkan marga Purba sebagai nama belakangnya.

instagram/joydestinytobing
Foto : instagram/joydestinytobing

Selain itu, Cahyo juga kerap menuliskan perasaan bahagianya dengan mengenakan baju khas Batak. Ia kemudian mengabadikan momen bersama Joy Tobing. “Off we Go!” tulis Cahyo dilansir IntipSeleb pada Instagram @yoxforchrist.

instagram/yoxforchrist
Foto : instagram/yoxforchrist

Usai mengadakan acara adat Batak, Joy dan suaminya pun mengadakan acara resepsi pernikahan dengan adat Jawa, adat sang suami. Tampil dengan mengenakan adat Jawa, Joy Tobing tampak cantik dengan kebaya berwarna hijau. Cahyo juga tampak mengenakan baju resepsi dengan warna yang sama dengan Joy. Keduanya tampil dengan bahagia dan mempesona. 

Topik Terkait