img_title
Foto : Instagram/itssheilamj

IntipSeleb – Nama Sheila Marcia sudah tak asing lagi di dunia hiburan. Namanya sempat wara-wiri di dunia sinetron dan perfilman Tanah Air. Kisah asmaranya bermula saat pernah pacaran dengan Adi Nugroho, Roger Danuarta dan Jupiter Fortissimo.

Lalu, dia menikah dengan Anji namun bercerai. Sheila kemudian menikah dengan Kiki Mirano dan kembali bercerai. Kini dia sudah hidup bahagia dengan Dimas Akira di Bali.

Sudah bahagia, ada saja kesulitan Sheila. Keadaan finansialnya pernah sangat menyedihkan. Bagaimana kisah pilu Sheila Marcia? Klik halaman selanjutnya ya!

Bertahan dengan Gaji Suami Rp2 Juta per Bulan

YouTube Deddy Corbuzier
Foto : YouTube Deddy Corbuzier

Sheila Marcia mengisahkan bagaimana dirinya dan sang suami berjuang untuk bisa bertahan hidup di masa pandemi COVID-19. Apalagi saat itu gaji sang suami hanya Rp2 juta per bulan. Mereka juga harus menghidupi anak-anaknya.

“Awal 2020, aku dan Dimas benar-benar diuji. Waktu itu, gaji Dimas benar-benar dipangkas dan hanya menerima Rp2 juta per bulan,” kata Sheila lewat podcast Deddy Corbuzier yang tayang belum lama ini.

Padahal saat itu, Sheila sedang hamil buah hati dari pernikahannya dengan Dimas Akira. Sementara itu, tak ada anggota keluarga yang bisa diharapkan untuk bisa membantu.

"Papa mama juga sudah tidak kerja, papa sudah pensiun kan waktu itu, aku lagi hamil," ungkap Sheila.

Rumah Kontrakan Penuh Kelabang

YouTube Deddy Corbuzier
Foto : YouTube Deddy Corbuzier

Pesinetron Kekasih Bayangan itu juga menuturkan bahwa saat itu dia dan Dimas tinggal di rumah yang tak layak. Rumah kontrakan mereka suka disinggahi banyak kelabang.

"Kita hidup di kontrakan yang banyak banget kelabangnya. Ya dari situ kita benar-benar harus bertahan hidup," sambung Sheila.

Dalam kondisi hamil, Sheila Marcia mengaku tak bisa berbuat banyak karena akun media sosial miliknya tak bisa digunakan untuk endorsement. “Instagram juga kan baru belakangan ini saja dipakai untuk endorse,” tutur pesinetron Geng Anak Motor tersebut.

Masih Tetap Bersyukur

Instagram/@itssheilamj
Foto : Instagram/@itssheilamj

Ada saja keberuntungan saat diselimuti kepedihan, Sheila bersyukur karena dikelilingi orang-orang baik hati. Bintang film Hantu Kereta Manggarai sering mendapat bantuan makanan dari tetangga saat masa-masa sulit itu.

"Kayak tetangga banyak kasih makanan ya itu kita bersyukur banget. Banyak dibantu orang sekitar, kita hidup dan bisa bisa kumpul sama keluarga ya happy aja nggak yang gimana-gimana," ujar Sheila.

Kini Keadaan Finansial Semakin Membaik

itssheilamj/instagram
Foto : itssheilamj/instagram

Sheila Marcia dan Dimas Akira sangat saling mencintai. Keduanya selalu saling dukung di kala suka dan duka. Mereka sama sekali tak berpikir untuk cerai karena saling menguatkan.

"Kan dalam hikmahnya gimana nih Lia (panggilan untuk Sheila) dan Dimas? Nggak cerai kok justru makin akrab dan happy kala itu karena kita bersama," ungkap bintang film Hantu Jeruk Purut itu.

Sampai pada akhirnya, Dimas mendapat pekerjaan yang baru dengan gaji yang besar. Kini Dimas Akira bekerja du Semarang.

"Dan di tengah Pandemi tau-tau Dimas dapat tawaran pekerjaan di Semarang, jauh sih tapi gajinya nolnya tuh nambah banyak banget," ujar Sheila bahagia. (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait