img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Artis dan aktivis Melanie Subono telah menjalani operasi pengangkatan rahim beberapa waktu lalu. Ia menjalani operasi setelah adanya berbagai masalah dan penyakit yang ada di bagian perutnya. 

Setelah operasi itu berlangsung, Melanie Subono mengungkapkan jika dirinya cukup syok. Bahkan, ia sampai menangis ketika melihat USG bagian perut yang kini sudah tidak terlihat adanya rahim. Bagaimana ungkapan kesedihan Melani Subono? Berikut artikelnya. 

Syok Disebut Tak Bisa Hamil

Instagram/ @melaniesubono
Foto : Instagram/ @melaniesubono

Melanie Subono mengaku sangat syok ketika mendengar ucapan dari dokter yang menyebut dirinya tidak bisa memiliki anak. Ia memang telah memiliki masalah pada bagian rahim dan perutnya sejak beberapa tahun belakangan ini. 

"Gue cukup syok selama bertahun-tahun ini dokter selalu bilang lo gak bisa punya anak, lo bahkan gak boleh punya anak, tabung juga gue gak bisa bayi tabung, karena kasarnya kan tabungnya gak ada," ucap Melanie di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa, 2 November 2021.

Perasaannya semakin campur aduk ketika akhirnya harus menjalani operasi pengangkatan rahim. Ia pun pertama kali melihat bagian perutnya yang sudah tidak terdapat rahim usai operasi berlangsung. "Cuman kemarin begitu bener-bener diambil, kemarin siang di USG ulang, walaupun denger kemungkinan itu gue cukup syok sih liat isi perut kosong, gak ada yang namanya rahim di perut itu," katanya. 

Topik Terkait