img_title
Foto : Instagram/zackymirza_

IntipSeleb – Mobil milik tim Ustaz Zacky Mirza terbalik saat mengalami kecelakaan tunggal. Video kejadian beredar di media sosial dan juga akun Instagram Ustaz Zacky Mirza sendiri. Video itu merupakan mobil rombongan dakwah Ustaz Zacky Mirza.

Kejadian tersebut terjadi di Pekanbaru, Riau. Namun ternyata mobil yang terbalik bukanlah mobil yang ditumpangi Ustaz Zacky Mirza. Bagaimana keadaan sang ustaz saat ini?

Istri Pastikan Keadaan Ustaz Baik-baik Saja

Instagram/zackymirza_
Foto : Instagram/zackymirza_

Shinta Tanjung, istri Ustaz Zacky Mirza menegaskan kondisi suaminya baik-baik saja. Mobil yang terbalik adalah oleh mobil tim Ustaz Zacky Mirza dan Ustaz Kembar.

"Iya (benar mobil rombongan ada yang terbalik). Tapi bukan Ustaz Zacky. Jadi Ustaz Zacky sama Ustaz Kembar tuh lagi dakwah di luar kota. Nah pas lagi antre mungkin kali ya, salah satu timnya mobilnya terbalik. Tapi, kalau ustaz-ustaznya semua Alhamdulillah, Ustaz Zacky sama Ustaz Kembar sehat," kata Shinta Tanjung saat dihubungi awak media, Selasa, 2 November 2021.

Kecelakaan terjadi karena kondisi jalan yang dilewati Ustaz Zacky Mirza dan tim memang parah dan rusak. Jalannya ada bebatuan dan tanah yang keras. Mereka akui kondisi jalannya memang cukup memakan tenaga dan waktu.

Topik Terkait