img_title
Foto : Instagram/ @zackymirza_

IntipSeleb LokalUstaz Zacky Mirza bersyukur masih diberi napas oleh Allah SWT hingga sekarang. Bahkan dia memohon ampun kepada sang pencipta atas dosa yang diperbuat.

Bahkan beberapa waktu kemarin, Ustaz Zacky Mirza juga menulis status yang sama dalam media sosialnya. Dia berterima kasih kepada Allah SWT karena masih diberi kesempatan hidup. Ada apa ya? Baca artikel di bawah ini.

Minta Ampun

Instagram/@zackymirza_
Foto : Instagram/@zackymirza_

Akhir-akhir ini Ustaz Zacky Mirza terlihat menulis status yang aneh dalam media sosialnya. Bahkan dia selalu memohon ampun melalui sosial media Instagram @zackymirza_, serta rasa syukurnya kepada sang pencipta.

Belum lama ini, Ustaz Zacky Mirza memohon ampun kepada Allah SWT atas dosa yang dia perbuat. Sebelumnya, dia pun berucap syukur karena masih diberi napas oleh Tuhan hingga sekarang.

"Bismillah, ya Robb makasih hari ini masih diizinkan nafas. Mudah-mudahan dengan sisa nafas yang ada ini, kami bisa minta ampun dan makin tahu diri," tulisnya dalam Instagram @zackymirza_, seperti dilansir Kamis, 15 September 2022.

Topik Terkait