img_title
Foto : Instagram/ @zackymirza_

IntipSeleb – Ustaz Zacky Mirza membuat publik khawatir ketika mengunggah video kecelakaan mobil. Ternyata kecelakaan itu dialami oleh timnya saat sedang menuju ke tempat dakwah. Mobil tergelincir hingga membuatnya terbalik. 

Dalam video yang diunggah oleh Ustaz Zacky Mirza itu terlihat jika mobil cukup rusak usai kecelakaan itu. Bahkan, beberapa kaca terlihat pecah karena terbalik. Seperti apa fakta kecelakaan yang diungkapkan oleh Ustaz Zacky Mirza? Berikut artikelnya. 

Lokasi Kejadian

Instagram/ @zackymirza_
Foto : Instagram/ @zackymirza_

Ustaz Zacky Mirza mengungkapkan jika kecelakaan mobil dalam video yang diunggahnya itu terjadi di Riau. Saat itu, Ustaz bersama dengan rombongan timnya sedang berjalan menuju lokasi dakwah. 

Namun, dalam perjalanan musibah terjadi ketika mobil yang diisi oleh timnya justru tergelincir. Saat itu, Ustaz Zacky Mirza memang melewati jalan yang jarang dilewati mobil. Karena, jalan masih tanah dan jarang ada pemukiman. 

"Itu kejadian di provinsi Riau, kami ketitik berikutnya yang berada di kerinci kalau gak salah, puluhan kilometer hutan kebun sawit dan tidak ada pemukiman, mobil yang lewat jarang, sekalinya lewat mobil besar semua," ucap Ustaz Zacky Mirza saat dihubungi awak media melalui pesan WhatsApp, Selasa, 2 November 2021.

Topik Terkait