img_title
Foto : Instagram/agnezmo

IntipSeleb – Agnez Mo merupakan penyanyi Indonesia yang telah melebarkan sayapnya ke kancah internasional. Nama Agnez Mo tidak perlu lagi diragukan soal bakat dan kepiawaiannya dalam bernyanyi.

Usut punya usut, Agnez Mo rupanya menjadi salah satu selebritis Indonesia terkaya. Menurut Celebrity Net Worth, ia memiliki kekayaan hampir USD30 juta atau sekitar Rp428 miliar. Lantas, apa saja sumber kekayaan Agnez Mo? Yuk kita ulik satu per satu.

Penyanyi dan Aktris

Instagram/agnezmo
Foto : Instagram/agnezmo

Agnez Mo telah menjajal dunia hiburan sejak enam tahun. Ia awalnya menjadi penyanyi cilik hingga merambah ke dunia seni peran ketika remaja. Kerja keras Agnez Mo berbuah hasil dengan merilis album pertamanya berjudul And the Story Goes pada tahun 2003.

Lambat laun, karya Agnez Mo laku keras di pasaran. Sebut saja lagu Matahariku, Tak Ada Logika, Pernikahan Dini, Cinta Mati, Karena Ku Sanggup, hingga Di Ujung Jalan sangat akrab bagi penikmat musik di Indonesia.

Agnez Mo lalu meluncurkan album internasional pertama bertajuk X pada 2017. Lagu berjudul Long As I Get Paid berhasil tenar. Sebelum dan sesudah perilisan itu, Agnez juga merilis lagu bahasa Inggris yang sukses besar seperti Coke Bottle, Overdose, DIAMOND, NaNaNa, hingga yang terbaru Promises dan Fuckin’ Boyfriend.

Topik Terkait