img_title
Foto : Instagram/@lukmansrd

IntipSeleb – Lukman Sardi memutuskan untuk pindah agama dari Islam ke Kristen. Sempat beredar kabar ia keluar dari Islam karena istrinya, Pricilla Pullunggono. Namun, Lukman Sardi membantah dengan tegas.

Setelah pindah agama dari Islam ke Kristen, Lukman Sardi mengaku lebih tenang. Ia juga menyakini jalan yang telah diambilnya. Seperti apa kehidupan Lukman Sardi setelah pindah agama? Berikut penjelasannya.

Perjalanan Spiritual Hingga Umrah

Instagram/lukmansrd
Foto : Instagram/lukmansrd

Lukman Sardi mengaku sempat pasrah saat memulai perjalanan spiritualnya. Saat bertemu Priscilla, Lukman memulai perjalanan yang rumit itu. Ia berdoa kepada Tuhan untuk diberikan jalan yang terbaik.

"Perjalanan itu sangat panjang. Sampai di momen hubungan kita menuju serius. Jadi gue merasa nyaman sama dia (Pricillia Pullunggono). Sampe ada momen krusial, gue berdoa ke Tuhan, lo (Tuhan) kasih tau jalan gue harus ngapain dulu. Gue pasrah," kata Lukman Sardi di YouTube Daniel Mananta Network, Juli 2021.

Di tengah perjalanan itu, Lukman Sardi justru mendapatkan hadiah umrah gratis berkat kesuksesan film Naga Bonar Jadi 2. Namun, saat hendak berniat menyentuh Hajar Aswad, Lukman merasa kesulitan. Ia pun emosi besar hingga marah-marah ke semua orang.

Topik Terkait