img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Rianti Cartwright sempat menghebohkan publik usai memutuskan keluar dari Islam dan pindah keyakinan ke agama Katolik. Hal ini diketahui saat ia menikah dengan seorang pengusaha bernama Alfoncius Dapot Parulian Nainggolan di sebuah gereja di New York, Amerika Serikat pada tanggal 17 September 2010.

Usai memutuskan keluar dari Islam, Rianti Cartwright mengunggah kehidupannya di platform Instagram. Penasaran seperti apa ia saat ini? Langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Putuskan Keluar dari Islam

Instagram/@riantic
Foto : Instagram/@riantic

Rianti Cartwright sebelumnya sempat menghebohkan publik. Pasalnya, VJ MTV ini memutuskan keluar dari Islam usai menikah dengan seorang pengusaha bernama Alfoncius Dapot Parulian Nainggolan. 

Sebelum menikah dengan Alfoncius, Rianti sempat menjalin hubungan rumah tangga dengan putra dari politisi Eros Djarot yakni Banyu Biru Djarot. Sayangnya, hubungan keduanya kandas di tengah jalan pada 2008 lalu. 

17 September 2010, wanita berusia 38 tahun ini memutuskan menikah dengan Alfoncius Dapot Parulian Nainggolan, pengusaha sekaligus penyanyi asal Batak yang berkewarganegaraan Amerika Serikat. Mereka menikah di Gereja Old St. Patrick, New York.

Topik Terkait