img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Kembali viral video Angel Lelga dan Najwa Sihab yang sengit saat mengisi program Mata Najwa beberapa tahun lalu. Video tersebut kembali diungghn oleh akun-akun gosip dan ramai tersebar di TikTok sehingga menjadi hiburan warganet.

Angel Lelga yang pada saat itu tengah mencalonkan diri sebagai anggota DPR dari wilayah Jawa Timur, diundang dalam program Mata Najwa dan dibabat habis oleh pertanyaan Najwa Sihab. Warganet merasa terhibur oleh tayangan tersebu  karena mendengar jawaban Angel Lelga yang tidak nyambung dan tergesa-gesa atas pertanyaan yang Najwa berikan. Penasaran seperti apa? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Angel Lelga vs Najwa Sihab, Warganet Tertawa Ngakak

Instagram/insta_julid
Foto : Instagram/insta_julid

Momen saat Angel Lelga menjadi bintang tamu di acara Mata Najwa beberapa tahun silam yang kembali viral di jagat maya, membuat warganet terhibur dengan tayangan tersebut. Mantan istri Vicky Prasetyo itu terlihat kebingungan dan tergesa-gesa saat menjawab pertanyaan yang Najwa Sihab berikan kepadanya.

Tidak hanya itu, Angel Lelga juga terlihat tidak nyambung saat mencoba menjawab pertanyaan dan visi misi yang ia akan lakukan saat dirinya terpilih menjadi wakil rakyat dan duduk di kursi DPR.

Angel Lelga yang mendaftar diri menjadi politikus dan bergabung dengan salah satu partai politik, ingin menjadi anggota DPR dengan wilayah pemilihan Jawa Timur. Ditanya kesiapan Angel Lelga untuk menjadi wakil rakyat, ia justu tampaknya belum mempersiapkan hal itu secara matang-matang. 

Topik Terkait