img_title
Foto : Instagram/bebizie

IntipSeleb – Bebizie atau Bebizi Fatlanay baru saja merayakan ulang tahunnya ke-39 pada Sabtu, 6 November 2021 kemarin. Penyanyi bernama asli Sari Sri Mulyati ini terlihat memamerkan serangkaian buket bunga dan hadiah mewah dari sahabat-sahabatnya.

Dalam perayaan ulang tahun ke-39, Bebizie secara tidak langsung juga memamerkan keseksian tubuhnya dengan mengenakan pakaian ketat. Seperti apa momen perayaan ulang tahun Bebizie yang glamor? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Bebizie tengah berbahagia karena hari ulang tahunnya yang jatuh pada 6 November 2021 telah tiba. Pada Sabtu kemarin, Bebizie genap berusia 39 tahun lho. Meski begitu, Bebizie tetap awet muda dan seksi bukan?

Instagram/bebizie
Foto : Instagram/bebizie

Dalam momen ulang tahunnya ke-39, Bebizie memamerkan banyak buket bunga yang ia terima dari sahabat dan rekan artis. Buket-buket bunga tersebut rata-rata berwarna pink dan putih.

Instagram/bebizie
Foto : Instagram/bebizie

Bebizie juga tak lupa memamerkan kue ulang tahun dengan motif floral. Uniknya, bukan nama Bebizie yang tercantum dalam tulisan selamat ulang tahun. Melainkan, panggilan akrab Bebizie sebagai ibu dari ketiga anaknya. Gemas!

Topik Terkait