img_title
Foto : Instagram/fuji_an

IntipSeleb – Fuji adik kandung dari Bibi Ardiansyah membeberkan soal warisan dan uang asuransi Gala Sky Andriansyah yang telah Vanessa Angel dan Bibi siapkan untuk pendidikan dan asuransi kesehatannya. Menanggapi berita miring yang semakin tersebar, Fuji dan Tomli Wafa siap menindak tegas secara hukum terhadap oknum-oknum yang sudah membuat berita tidak benar.

Disamping itu, pengusaha Tomli Wafa sekaligus kerabat mendiang Bibi dan Vanessa secara tegas akan melaporkan oknum-oknum yang sudah membuat berita miring soal hak asuh dan warisan Gala Sky. Seperti apa penjelasan Fuji terhadap warisan bagi Gala Sky Andriansyah? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Fuji Adik Bibi Ardiansyah Buka Suara Soal Warisan Gala Sky Andriansyah

Instagram/fuji_an @tomliwafa
Foto : Instagram/fuji_an @tomliwafa

Adik kandung dari Bibi Ardiansyah akhirnya buka suara soal pemberitaan hak warisan Gala Sky Andriansyah yang sudah melebar k emana-mana. Menanggapi berita miring yang semakin melebar dan simpang siur, Fuji dan Tomli Wafa menceritakan kekesalannya terhadap publik dengan menuliskan di story instagram masing-masing.

“Aku mau speak up berita miring tentang keluargaku, masalah warisan, asuransi, bantuan teman-teman k avanes mas Bibi, akan ditabung untuk Gala. Kami sekeluarga akan menggunakan uang tersebut hanya untuk keperluan Gala,” tulis unggahan story instagram Fuji adik Bibi Ardiansyah, dilansir IntipSeleb, Minggu, 7 November 2021.

Sejujurnya aku sangat sedih, aku gak habis pikir dengan oknum-oknum diluar sana yang menggiring opini buruk bahkan sampai menyerang aku dan keluargaku saat ini keluarga ku masih berkabung dan masih shock, kalau memang tidak membantu kontribusi setidaknya respect,” sambung Fuji dalam instastory pribadinya.

Topik Terkait