img_title
Foto : Instagram/mrssharena

IntipSeleb – Sharena Delon dan Ryan Delon terlihat kompak bersama kedua anaknya dalam persiapan menyambut hari natal. Keluarga kompak ini langsung membuat warganet gemas. Potret lucu dan menggemaskan keempatnya berhasil mencuri perhatian warganet.

Wanita berusia 38 tahun tersebut seringkali membagikan potret lucu dan kompak bersama dengan anak dan suaminya ke dalam unggahan media sosial pribadinya. Baru-baru ini, Sharena Delon baru saja membagikan potret gemas dengan tema menyambut hari natal dengan mengenakan piama dengan motif natal. Sharena dan Ryan Delon beserta kedua anaknya menambahkan aksesoris seperti pohon natal mini dan bandana tanduk rusa. Seperti apa potret menggemaskan keluarga Sharena Delon yang tampil kompak dalam persiapan natal? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Pemilik nama asli Sharena Gunawan tersebut resmi menikah dengan Ryan Delon pada tahun 2013 lalu. Meski keduanya sudah jarang membintangi ftv di layar kaca, namun Sharena Delon berhasil membuat waraganet iri. Lantaran wanita berusia 38 tahun teRsebut sering tampil kompak dan menggemaskan bersama suami dan kedua anaknya.

Instagram/mrssharena
Foto : Instagram/mrssharena

Baru-baru ini Sharena Delon mengunggah potret lucu dan kompak keluarganya saat menyambut hari natal dan tahun baru nanti. Sharena Delon dan keluarganya terlihat memakai piama berwarna hijau, dengan motif serba natal dan tidak lupa hiasan bandana  tanduk rusa di kepalanya agar semakin terasa kesan natalnya. Tidak hanya itu, mereka pun turut menyiapkan pohon natal mini dan turut mengabadikan potret lucu tersebut dan mengunggahnya ke instagram pribadi @mrssharena.

Instagram/mrssharena
Foto : Instagram/mrssharena

Saling tampil kompak dan menggemaskan, anak Ryan Delon dan Sharena Delon kerap dijuluki warganet dengan sebutan sibling goals. Kedekatan kakak beradik ini selain bikin gemas, keduanya saling bersikap menjaga satu sama lain. Ryshaka sebagai seorang kakak terlihat begitu menyayangi dan siaga untuk Sea sang adik tercinta.

Topik Terkait