img_title
Foto : Instagram/mrssharena

IntipSeleb – Sharena Delon sudah tak terlihat lagi di FTV layar kaca usai dirinya menikah dengan Ryan Delon. Pesinetron sekaligus bintang FTV tersebut namanya kembali tersorot usai publik di gegerkan isu pindah agama di kalangan selebriti Tanah Air.

Pemilik nama asli Sharena Gunawan tersebut mengubah nama panggungnya menjadi Sharena Delon, usai dirinya resmi menikah dengan aktor dan presenter Ryan Delon tahun 2013 silam. Baru-baru ini publik kembali ramai memperbincangkan sejumlah selebriti Tanah Air yang memutuskan untuk pindah agama. Tiba-tiba saja nama Sharena Delon ikut terseret, usai beberapa warganet yang kembali menguak keputusan Sharena untuk pindah keyakinan dan ikut bersama Ryan Delon. Seperti apa postingan terbaru Sharena Delon yang membuat publik terkejut? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Menikah Dengan Ryan Delon, Sharena Gunawan Memutuskan Keluar Islam 

Instagram/mrssharena
Foto : Instagram/mrssharena

Wanita kelahiran 11 Oktober 1983 tersebut namanya kembali tersorot publik, usai pemberitaan terkait beberapa selebriti yang putuskan pindah agama demi menikah dengan pasangannya. Sharena Gunawan atau yang dikenal sebagai Sharena Delon, diketahui resmi menikah dengan aktor Ryan Delon usai bercerai dari Taufiq Rizky, suami pertamanya.

Sharena yang beragama islam, memutuskan untuk pindah memeluk agama kristen usai dirinya naik pelaminan dengan Ryan Delon. Keputusan Sharena Delon tersebut awalnya menuai kontroversi warganet, karena dituding rela meninggalkan islam demibmenikah.

Keputusan Sharena untuk ikut agama yang dianut suaminya tersebut, seakan membuat sejumlah warganet kecewa. Namun, dengan keyakinan baru yang ia anut Sharena Delon kini semakin hidup bahagia dengan keluarga kecilnya.

Topik Terkait