img_title
Foto : Instagram/naymirdad

IntipSeleb – Naysilla Mirdad telah lama tidak menunjukkan kemesraannya dengan kekasihnya, Roestiandi Samanov. Pada tahun 2020 lalu, beredar kabar Naysilla Mirdad akan pindah agama menjadi pemeluk agama Islam demi menikahi pria pengusaha itu.

Meski telah jarang mengumbar kemesraan, Naysilla Mirdad kini dengan berani membagikan chat pribadi dengan ‘pacarnya’. Seperti apa isi chat itu? Scroll untuk artikel di bawah ini yuk!

Bagikan Chat Mesra dengan ‘Pacar’

Instagram
Foto : Instagram

Naysilla Mirdad cenderung tertutup dalam kisah cintanya dengan Roestiandi Samanov, yang merupakan seorang pengusaha. Adik Nana Mirdad ini makin tertutup setelah tahun 2020 lalu disebut-sebut ingin menikah dengan Roestiandi.

Setelah sekian lama tertutup, akhirnya Naysilla Mirdad membagikan chat pribadi antara dirinya dengan ‘pacarnya’. Dalam chat WhatsApp itu, Naysilla dan ‘pacarnya’ saling memanggil panggilan cinta berupa ‘Sayang’. Kemudian, Naysilla juga mengucapkan selamat malam kepada ‘sang pacar’.

“Yuk sayang. Brp lama sampenya. Mana kamu? Syg. Udah di rumah? Okay syg, good night,” tulis ‘pacar’ Naysilla Mirdad di Instagram Story @naymirdad, dilansir IntipSeleb, Senin, 8 November 2021.
“Ini sampai. Sdh syg,” balas Naysilla Mirdad singkat.

Topik Terkait